Pages

Minggu, 24 Juni 2012

yiruma is very cool

ganteng ya ^_^
Pulang dari ujian farmakoterapi saya benar2 merasa penat dan capek.. Akhirnya saya refreshing  dengan searching2 instrumen piano di youtube. saya memang sangat menyukai alunan musik dari piano. sejak SMP saya ingin sekali bisa memainkan alat musik piano, tetapi mungkin karena belum diizinkan sama yang Kuasa, sampai sekarang saya tidak bisa memainkan piano. jangankan memainkan piano, nada2 musik saja saya nggak tahu sama sekali alias buta nada.. hehehe... 

Masih ingat saat SMA, saya pernah bilang sama salah satu teman dekat saya, kalau saya sangat mengagumi cowok yang bisa memainkan alat musik piano dan saya pernah berharap punya pacar yang bisa memainkan piano, tetapi lagi-lagi saya belum diizinkan untuk itu >_<..  saya juga pernah bilang sama teman, suatu saat nanti kalau saya punya anak, saya mau arahkan anak saya untuk suka sama piano... dan semoga untuk yang satu ini saya diizinkan :-)

Di youtube, saya buka vidio salah satu pianis dari korea yaitu yiruma... Subhanaalloh musiknya keren banget... saya sampai gak bosen2 dengerin terus lagunya. saya cari-cari semua lagu-lagu yurima dan saya downlod beberapa lagunya.. yiruma is very cool... dia sekarang menjadi salah satu idola saya.. :-p




Beberapa Musik Yiruma yang saya sukai :
 
Kiss the rain  


 

 spring time (saya jadikan lagu latar blog saya)


 

 River flows in you



 one day i wiil, leave behind
 

Sekilas tentang YIRUMA :
Yiruma (이루마, lahir 15 Februari 1978, Seoul, Korea) adalah seorang komponis piano Korea Selatan. Karya-karyanya juga telah dirilis di Jepang. Yiruma terkenal di seluruh dunia, dan albumnya dijual di seluruh Asia, serta Amerika Serikat dan Eropa. Beberapa lagunya yang cukup terkenal adalah "Kiss The Rain”, "Maybe", “Love Me” dan "River Flows In You".  


Meskipun dia sebelumnya dijabat kewarganegaraan ganda sebagai warga dari Britania Raya dan Korea Selatan, pada Juli 2006 ia menyerah kewarganegaraan Inggris dan memasuki Angkatan Laut Republik Korea untuk memulai dinas militer, yang wajib bagi semua laki-laki Korea Selatan. Yiruma mulai belajar piano di rumah di Korea pada usia 5 tahun. Pada tahun 1988 ia pindah ke Inggris, dan pada Desember 1996 ia ikut serta dalam album ini Musisi Purcell (Decca). Dia lulus dari Sekolah Musik Purcell Spesialis (London) pada bulan Juli 1997, maka dari King's College London pada bulan Juni 2000









I hope later my husband would learn the piano. so someday he and our children play the piano for me every day




Ziyah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar