Pages

Senin, 06 Februari 2012

Pesan dari My Idol

 tulisan ini saya buat tanggal 13 juli 2011 di blok saya yg dulu

Masih ingat jelas kata-kata sms dari seorang teman terbaiku, teman yang sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri bahkan lebih, teman yang menjadi salah satu idola panutan saya. teman yang selalu membuat saya senang ketika bertemu dengannya. setiap perkataan yang beliau keluarkan selalu membuat saya bersyukur hidup di kota yogyakarta. kota yang sangat jauh dari kota kelahiranku. kota yang memisahkan saya dengan keluargaku.

Mba Mila Nurmila,  ya itulah teman terbaiku. mba mila yang selalu saya ingat ketika saya  merasa kesepian, ketika saya merasa sedih dan bahkan ketika saya merasa sangat bahagia. mba mila selalu saya ingat dimanapun dan sedang merasa apapun saya.

ketika itu saya sedang merasa terpuruk, saya merasa menjadi manusia yang sangat lemah yang tidak mampu melewati ujian kecil dari Alloh SWT. saya merasa saya tidak bisa berbuat apapun untuk melewati ujian itu.
Dan malam itu, ketika saya mau tidur terdengar bunyi tanda SMS di Hpku. SMS itu dari mba mila. SMS yang membuat saya sangat senang, SMS yang memberikan saya semangat lagi untuk tetap tegar menjali hidup. SMS yang sangat saya butuhkan.
inilah Bunyi SMS itu :

Adindaku,
adakalanya kita merasa aktivitas kita sepele, tetapi ingat bahwa ombak kecil bisa membesar, menjadi kekuatan yang menggulung membentuk arus yang tak bisa di terjang, jangan menyerah dengan usaha dan kebaikan adindaku, karena sukses nampak terang sedemikian nyata, obsesi akan jadi pelukanmu setelah kau bisa singkirkan yang lain, jangan takut dan ragu untuk melakukan kebaikan semampumu, jangan takut di cemooh oleh sebagian lingkungan dan orang sekitarmu dengan kebaikan yang engkau lakukan yang mereka anggap hanya kekonyolan dan ketidakpantasan atas tipikal dirimu, karena ketahuilah adinda ketakutanlah yang menjadi seseorang terus menjadi kerdil, tidak usah ragu karena kau seseorang yang kaya dikau punya agama sebagai emasmu, budipekerti sebagai perhiasanmu, sopan santun sebagai hartamu dan rupa yang menawan sebagai daya tarikmu.. Semangat menjalani kehidupan Adindaku
Masrur Jiddn Idza kunt filkhair ukhty. :)

sangat jelas kata-kata itu membuat orang menjadi semangat kembali untuk menjalani hidup ini. Jazakilah khairan katsir Ukhty Mila”
semoga Alloh selalu Menyayangimu…


Salam Sayang dari adindamu
Ziyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar