Pages

Jumat, 20 April 2012

December, two thousand and twelve

Desember 2012...
sebenarnya apa yang akan terjadi di bulan itu??? 
kenapa mereka menyebarkan kabar menakutkan itu...???








Aku tahu tidak ada seorangpun yang benar-benar mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan..  Hanya Alloh lah yang maha tahu atas segalanya.. Tetapi kenapa, aku merasa takut akan datangnya bulan itu..???

Mungkin sekarang isu heboh akan datangnya hari  kiamat dibulan itu sudah mereda, tetapi rasa cemas tetap menghinggap pada diriku.. Bukan maksudku mengimani isu itu, tetapi aku hanya merasa takut akan terjadi hal-hal yang buruk..
 "Maafkan hamba ya Alloh..."

"Lindungilah kami ya Alloh, lindungi kaum-kaum yang tak bersalah,, kaum-kaum yang mengimani Engkau,,"

"Lindungilah kami daRi mereka yang memusuhi kami,, kami tahu mereka sangat berkuasa di Dunia ini,, tapi kami sangat yakin Engkaulah maha kuasa atas segalanya... kuatkanlah kami atas segala yang mereka lakukan terhadap kami,,"

"Hamba tahu ya Alloh, Engkau tak akan meninggalkan kami,, Engkau tak akan membiarkan mereka menghancurkan kami,, karena Engkau akan selalu melindungi kami...
Hamba juga sangat meyakini bahwa Engkau tak akan menguji kami diluar batas kemampuan kami, seperti dalam suratmu Al-baqarah ayat 286.. Lindungi kami ya Alloh. Amin"

Semoga tak  terjadi sesuatu pada bulan itu, semoga ini hanya perasaan burukku yang keliru,,. karena aku tak ingin melihat orang-orang yang ku sayangi tersakiti..

aku sangat menyayangi orang tuaku, keluargaku, saudara-saudaraku, teman-temanku dan guru-guruku... Aku tak ingin terjadi sesuatu yang buruk terhadap mereka...

" Ya Alloh, lindungilah orang-orang muslim, orang-orang yang hamba sayangi, orang-orang yang menyayangi hamba, teman-teman hamba, guru-guru hamba, keluarga hamba, orang tua hamba dan hamba... Amin"

Engkaulah Maha Pelindung kami ya Alloh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar