Pages

Selasa, 24 April 2012

Don't be afraid to dream

 
Vidio ini saya lihat pertama kali di acara JAG (semester 3)


Mimpi,,,
Pantaskah kita mempunyai mimpi-mimpi yang besar???
mampukah kita meraih mimpi-mimpi tersebut???
hanya kitalah yg tahu jawabannya,,,,,

saya,
orang yang tidak pernah berani bermimpi besar karena mengangap semuanya tidak akan mungkin terwujud,,
saya,
orang yang merasa bukan orang hebat yang pantas untuk mempunyai mimpi-mimpi besar,,,
saya,
orang yang merasa bukan orang yang gigih untuk meraih mimpi-mimpi tersebut...

tetapi,
semenjak melihat vidio itu semuanya berubah,, 
vidio itu membuat saya berani untuk menuliskan semua mimpi-mimpi saya,,,
vidio itu memberi saya semangat untuk berusaha mewujudkan mimpi-mimpi tersebut...
vidio itu meyakinkan saya, bahwa saya mampu untuk meraih mimpi-mipi tersebut..

dengan NIAT yang baik
dan PROSES yang baik yaitu beriktiar dengan cara yang diridhoi Alloh, b'Doa kepada Alloh, dan  Menyerahkan semuanya pada Alloh, saya yakin satu-persatu mimpi-mimpi saya akan terwujud..  Amien,,,

(tetapi jumlah mimpi yang saya tulis tidak sampai 100, krn bingung mau nulis mimpi apa lagi,, hehe... saya juga belum berani untuk menempelkannya di dinding,, saya hanya berani menulis di buku,,,, dan sekarang sudah ada beberapa mimpi yang saya coret karena sudah terwujud,,, ^_^..  semoga dengan rido Alloh mimpi-mimpi yang lainpun dapat terwujud,, amin... )

terimakasih kepada orang yang telah 'tmembuat vidio tersebut,,
terimakasih pada JAG yang telah menayangkan vidio tersebut,,,

So, don't be afraid to dream
because, with dreams we can live
Dream the impossible to reach the stars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar